Welcome

Welcome to Wijaya Souvenir, The House of Souvenir. Menyediakan aneka macam Souvenir untuk segala macam acara. Contact us: 0878-5479-8892 | Pin BB 28A0BC28

Jumat, 02 November 2012

Souvenir Simple nan Exclusive

Souvenir gelas sablon memang sangat simple dan agak pasaran, namun tahukah anda bahwa karena kesederhanaannya souvenir ini sangat diminati oleh banyak orang.
Keistimewaan souvenir ini adalah anda bisa memberikan sesuatu yang Personalized dan bemanfaat bagi penerima. Anda bisa pilih sendiri design yang anda suka, atau bahkan design by request, kami berpengalaman dalam DESIGN GRAFIS :)

Harga yang tercantum merupakan harga dengan sablon 1 warna yang dapat anda sesuaikan dengan tema pernikahan anda, FREE Design, bisa pilih Frost atau Clear Glass.




Sample Frost Glass
Sample Clear Glass

U see, This is not SIMPLE SOUVENIR, This is can be NICE & EXCLUSIVE SOUVENIR..

Souvenir ini Cocok untuk segala macam acara. Promosi perusahaan, Ulang tahun anak, Sweet 17th, Pernikahan, First Baby Month, dan lain-lain.
Min. Order 100 Pcs
Proses Produksi: 3-4 Minggu tergantung banyaknya pesanan.
Harga yang tertera merupakan harga dengan kemasan mika + pita, harga untuk kemasan lain seperti Plastik atau tile dapat langsung menghubungi kontak yang tersedia..

Dapatkan Special Price dengan melakukan Pembelian di atas 350 Pcs.

Harga belum termasuk Ongkir.
Khusus Wilayah Luar Surabaya, dikenai biaya tambahan Packing kayu sebagai antisipasi agar Barang bisa sampai ke tujuan dengan selamat.
Segala kerusakan ( Pecah / Rusak ) bukan menjadi tanggung jawab kami, semua barang yang kami kirim adalah dalam keadaan utuh dan Rapi. Oleh sebab itu customer diharapkan memesan barang lebih dari target pembelian.

Untuk melihat koleksi Gelas kami, klik disini.


Sample Design For Your Glass Souvenir:

* Picture taken from Internet
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar